Artikel Terbaru

Korban Begal Payudara Menangis hingga Pingsan di Depok

Viral Korban Begal Payudara Menangis hingga Pingsan di Depok, Polisi Buru Pelaku

Elbahrain – Sebuah video mengenai korban begal payudara yang menangis hingga pingsan viral di media sosial. Pelaku begal payudara beraksi pada daerah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Usai viral, kepolisian setempat kini mengejar pelaku. Postingan video menampilkan dua orang wanita yang menepi di pinggir jalan. Salah seorang wanita yang diduga mahasiswi tersebut langsung menangis. Sang teman mencoba menenangkan namun wanita ini justru berteriak.

Beberapa warga ikut berkumpul usai mendengar kehebohan di sekitar mereka. Berdasarkan keterangan pada postingan @infodepok dan @infojatengjogja, kejadian bermula saat dua orang perempuan mengendarai motor menuju Jalan M. Yusuf pada Jumat (29/09/2023) pukul 02.00 WIB.

Mereka ternyata diikuti oleh seorang pria yang menggunakan motor Honda Revo. Pria itu lantas melakukan pelecehan seksual dengan menyentuh payudara korban. Dua perempuan ini sempat mengejar sang pelaku namun pria tersebut berhasil kabur.

Baca juga : Penyanyi Happy Asmara Diduga Kesurupan Saat Manggung di Pasuruan

Korban begal payudara menangis sesenggukan hingga pingsan. Perempuan itu kemungkinan mengalami trauma sehingga harus ditenangkan oleh wanita di sampingnya.

“Pelecehan di Sukmajaya. Kronologinya dua cewek lagi jalan menggunakan motor. Lantas di perjalanan terjadi pelecehan seksual yaitu begal payudara terhadap korban. Korban mengalami trauma. Semoga pelaku sempat tertangkap,” kata seseorang di dalam video.

Polsek Sukmajaya sudah melakukan pengecekan TKP dan sekarang sedang memburu pelaku. Video viral terkait kasus begal payudara di Depok itu mendapat beragam komentar dari netizen.

“Ya Tuhan, besok lagi jangan keluar sampai larut malam. Ini sudah jam 2 loh,” kata @na*rii.

“Kalau ketangkep jangan kasih ampun. Kalau perlu gebukin di tempat (emoticon marah),” ungkap @m.*ols.

Comments are closed.