Artikel Terbaru

12 Hal Terlarang dan 5 Hal Wajib saat Sexs!

12 Hal Terlarang dan 5 Hal Wajib saat Sexs! Saat kita berada di lokasi tidur dengan kekasih Anda, urusan terakhir yang hendak Anda lakukan ialah mematikannya. Tidak seluruh orang jelas dalam pikirannya mengenai bagaimana bersangkutan seks yang terasa hebat. Yang mengatakan, berikut ialah beberapa kekeliruan umum yang jangan Anda lakukan.

  1. Tidak berciuman
    Percaya atau tidak, tidak sedikit orang (termasuk wanita) tidak menghirup pasangannya saat bersangkutan seks. Mengapa? Mungkin sebab positioningnya tidak memungkinkan atau mereka terlalu energik untuk menjangkau klimaks dan merasa itu dapat merusak ritme. Namun demikian, paling disarankan supaya Anda berjuang untuk menghirup pasangan Anda sekitar tindakan – itu tentunya akan meningkatkan pengalaman.
  2. Menggigit sebelum pasangan kita siap
    Sementara tidak sedikit orang merasakan pasangan yang agresif, menggigit unsur mana juga dari tubuh mereka sebelum mereka terangsang dapat mengakibatkan rasa sakit dan ketidaknyamanan (dan bahkan barangkali mengurangi bisa jadi tindakan lebih lanjut) atau melulu menakut-nakuti mereka. Jadi, pastikan pasangan kita benar-benar energik sebelum kita menggigit telinga, bahu, leher, atau unsur tubuh lainnya.
  3. Mengabaikan segalanya kecuali unsur seksual
    Alat kelamin memang bagus, tidak diragukan lagi, namun Anda tentu harus menyimak bagian beda dari tubuh kekasih kita dan konsentrasi selama sejumlah waktu di semua tubuh mereka – lutut, pergelangan tangan, punggung dan perut ialah zona yang paling sensitif untuk pria maupun wanita. Dengan lembut mengelus area ini bakal membantu membangunkan gairah pasangan kita lebih jauh; pada gilirannya, meningkatkan bisa jadi mereka mengasyikkan Anda kembali.
  4. Menempatkan berat badan kita pada pasangan Anda
    Bahkan andai Anda seorang gadis! Tidak apa-apa guna kehilangan diri sendiri sesekali dan menjadi tak waras pada kekasih Anda. Tetapi saat Anda berbaring di atasnya, Anda mesti berhati-hati guna tidak menjatuhkan berat badan kita pada mereka. Mencekik mereka atau menghalangi keterampilan mereka guna bernapas tetap bakal membunuh momen dan bisa jadi tindakan yang baik.
  5. Klimaks terlampau cepat/terlambat
    Yang satu ini khusus guna pria. Anda butuh mempunyai kontrol yang baik pada otot Anda guna meyakinkan bahwa Anda bisa ejakulasi pada masa-masa yang tepat. Terlalu cepat dan kita mungkin menciptakan pasangan kita tidak puas; terlambat dan tersebut mungkin menciptakan pasangan kita merasa seakan-akan mereka sedang memompa zat besi di gym. Bagi menghindari ini, habiskan lebih tidak sedikit waktu guna foreplay (ini akan menolong pria dan wanita). Jika Anda terlampau lama dan hanya dapat ejakulasi melewati stimulasi manual, kerjakan yang terbaik untuk menciptakan pasangan kita orgasme dan lantas mereka dapat menjawab budi Anda.
  6. Tidak memperingatkan pasangan kita sebelum Anda menjangkau klimaks
    Jika kita akan mencungkil – dan ini berlaku bahkan guna wanita – baik sekitar seks oral atau hubungan seksual, Anda mesti memberi tahu pasangan kita sebelumnya. Sesuatu yang simpel seperti “Aku bakal melepaskan,” telah cukup. Pasangan kita berhak tahu.
  7. Memperlakukan seks laksana porno
    Meskipun sejumlah pasangan merasakan hubungan seks yang cabul, kita usahakan berkata dengan pasangan kita sebelum Anda tercebur dalam perilaku tersebut. Jika kita mulai bersikap jahat dengan kekasih kita tanpa memahami apakah mereka menyukainya terlebih dahulu, bisa jadi skenarionya tidak akan selesai dengan bahagia.
  8. Tetap diam
    Apakah kita suka mendengarnya saat pasangan kita bersenang-senang? Jadi, beri mereka rasa hormat yang sama dan angkat bicara ketika Anda bersenang-senang. Sesuatu yang simpel seperti erangan kecil, atau bahkan menuliskan sesuatu seperti, “itu terasa paling menyenangkan,” bakal mendorong mereka dan mendidik mereka lebih jauh mengenai zona erangan Anda.
  9. Tindakan mekanis
    Mungkin terasa nyaman untuk Anda guna memompa laksana yang Anda kerjakan di gym, namun Anda bakal segera mengejar bahwa banyak sekali orang tidak merasakan tindakan laksana itu. Campurkan sedikit; pergi cepat di kali, kemudian perlahan-lahan. Jadilah kreatif dan kita akan mengejar diri kita menikmati sejumlah variasi juga.
  10. Berpura-pura merasakan orgasme
    Banyak perempuan yang bersalah dalam urusan ini. Kami mempunyai cukup tidak sedikit film dan misal yang menyoroti bagaimana perempuan memalsukan orgasme. Memang benar bahwa orgasme seorang perempuan masih menjadi misteri besar untuk banyak orang, tetapi tersebut tidak berarti bahwa tersebut harus palsu. Alasan utamanya merupakan, pasangannya, sebuah hari nanti, akan memahami hal ini dan dia tentu tidak bakal menyukainya.
  1. Membandingkan kekasih dengan mantan
    Tidak terdapat yang lebih mematikan daripada mencocokkan pasangan dengan mantan kekasih saat bersangkutan seks. Tidak peduli alangkah indahnya kehidupan seks yang kita miliki dengan mantan pasangan, menuliskannya saat bersangkutan seks tidak akan menolong siapa pun.
  2. Lelucon mengenai bagian pribadi
    Tidak seluruh orang diberkahi dengan baik dalam urusan bagian pribadi. Tertawa atau berkelakar tentang bagian individu pasangan bisa membuatnya merasa tidak nyaman dan melulu akan merusak keadaan hati. Menahan diri dari menyerahkan komentar negatif pada bagian individu saat bersangkutan seks.

Hal Tersebut Mungkin ada yang bisa Berkemungkinan untuk membuat pasangan anda Menjadi ilfeel Kepada anda, maka dari itu kami memberikan tips agar kalian bisa mengurangi resiko terjadinya hal tersebut.

Selain Itu kami juga Akan Memberikan Beberapa Tips Untuk kalian yang bisa kalian lakukan saat Melakukan Sexs Bersama Pasangan kalain, Tentunya agar semakin Intim dan Menyenangkan.

5 Hal yang harus Anda lakukan saat berhubungan seks

  1. Berciuman ialah kuncinya
    Jika Anda di antara dari mereka yang tidak percaya pada ciuman saat bersangkutan seks, maka kita benar-benar kehilangan kesukaan hidup yang sederhana tetapi agung. Sementara stimulasi dan sentuhan jasmani sangat urgen saat bersangkutan seks, ciuman meningkatkan kepuasan erotis untuk semua pengalaman.
  2. Foreplay ialah keharusan
    Foreplaying ialah tindakan yang melampaui tindakan seks tersebut sendiri. Ini menolong untuk merangsang respons psikologis dan jasmani pada seseorang yang menambah tingkat gairah dalam diri seseorang dan meningkatkan desakan seksual mereka. Jika kita masih merasa mengerjakan semuanya salah, maka pakai kesenangan foreplay.
  3. Temukan posisi seks terbaik kita
    Tidak seluruh orang merasakan posisi seksual yang sama. Posisi yang bertolak belakang menjamin tingkat kesenangan orgasme yang bertolak belakang untuk sekian banyak orang. Sangat penting untuk Anda untuk mengejar posisi yang sesuai namun nyaman untuk Anda dan pasangan, sehingga empiris seksual kita tidak menjadi menjemukan dan menyakitkan.
  4. Ekspresikan kesukaan Anda
    Salah satu unsur terpenting dari kegiatan seksual apa pun ialah berbicara atau mengekspresikan kesukaan Anda melewati sesuatu yang alami laksana erangan yang menyenangkan. kita juga dapat memberi tahu mereka apa dan kapan rasanya enak, sampai-sampai mereka memahami apa yang paling mengasyikkan Anda.
  5. Jangan tak sempat bereksperimen
    Mengulangi kegiatan seksual yang sama terkadang dapat membuat hubungan Anda menjemukan dan monoton. Yang bisa Anda lakukan ialah bereksperimen dengan sekian banyak posisi atau kegiatan yang dapat menambah pengalaman Anda. Tambahkan tidak banyak kejutan pada kehidupan seks Anda ketika berikutnya kita terlibat. kita tidak pernah tahu, tersebut mungkin saja menjadi seks terbaik yang pernah ada.

Tentang Sexs

Comments are closed.